Sunday, November 9, 2014

26 ㅡ ♕ She Will Be Just Fine...

"Aku memperlakukan dia seperti bagaimana dia memperlakukan aku. Dia berubah, aku berubah. Namun, dia hanya merasakan perubahan aku. Dia tidak pernah menyadari sakitnya aku menerima perubahan dia dan berubah untuk dia. Perubahan seperti apa yang aku lakukan? Perubahan aku adalah perubahan dia. Perubahan dia adalah perubahan aku. Sakitkah perubahan itu? Ya, perubahan yang membuat 2 diantara kita sakit. Aku berusaha keras menerima perubahan yang dilakukan dia. Aku mencoba memberi segala macam bentuk kesempatan. Aku mendorong diri untuk menerima semuanya. Ketika aku lelah, aku mencoba berubah sebagaimana dia memperlakukan aku sekarang. 1 kalimat yang dikatakannya padaku.....kamu berubah. Ya, seharusnya kamu menyadari hal itu. Aku memang berubah. Aku berubah untuk kamu perjuangkan lebih. Apa kamu sadar selama ini aku yang memperjuangkanmu bukan kamu yang memperjuangkanku. Apa kamu sadar betapa beratnya namamu yang terukir dalam di punggungku selama 3 tahun ini. Apa kamu sadar semua perubahanmu membuatku merasa bahwa orang yang ada di depanku ini bukanlah kamu. Tidak......kamu tidak pernah mengerti. Kamu bahkan tidak pernah benar-benar memperjuangkan aku sampai sekarang. Kesempatan pertama merupakan awal dari semuanya. Awal yang membawa 2 orang mengerti satu sama lain dan mulai membuat sebuah kastil kecil dari pasir sedikit demi sedikit. Pada tahap awal ini semua bisa terjadi, tangis air mata ataupun senyum manis bahagia. Kesempatan kedua merupakan akhir dari linangan air mata perpisahan yang kemudian dapat berubah menjadi senyum bahagia atau tangis air mata kesepian. Tahap ini tidak mudah.....banyak hal yang membuat kesempatan ini menjadi kesempatan tersulit untuk kembali. Perjuanganlah yang akan memenangkannya. Komunikasi adalah hal terpenting. Dia berubah dan tanpa aku sadari aku juga berubah menjadi seperti dia. Mungkin kesempatan kedua ini hanya dapat hilang sampai disini. Aku tidak ingin mengekangnya. Aku tidak ingin menjauhkannya dari teman-teman. Aku tidak ingin membuatnya merasa tidak nyaman. Aku tidak ingin membuatnya berubah kembali menjadi seseorang yang dulu mungkin dia benci. Aku tidak ingin menjadi seseorang yang membuatnya membenci dirinya sendiri. Biarlah aku yang mundur sedikit demi sedikit. Biarlah dia membenciku yang berubah. Dia berubah, aku tidak membencinya. Aku berubah sama seperti perubahan yang dia lakukan. Namun, dia membenci aku. 이제 진짜 안녕...."

#nowplaying: Gavy NJ - 사랑하게 해줘요.

He hates Joohee and they have lost contact.
He doesn't know how hurt she is.
He doesn't know how hard she have to hold her tears.
But that's okay, the beginning is always the hardest. Even if they have the second chance to get back from the start, the beginning is always gonna be the same. Hard, hardest.
Thankyou.......for deleting her moments little by little from the book of memories. See you.

괜찮아. 괜찮아. 괜찮아. 너 알아? 우리 진짜 못해......근데 난 널 싫어 하지 않아. 넌 꼭 이 말은 알아야 하는데. 음.......이제 니가 날 싫어서 괜찮아. 이제 빠이....