Wednesday, January 13, 2016

155 ㅡ ♕ Pilihanku adalah dia, dahulu dan sekarang.


Aku selalu ingin melakukan banyak hal dengan Eundong. Ketika aku menemukannya, aku ingin berlari sambil menggengam tangannya, pergi kencan dan berkeliling dunia dengannya. Tetapi...aku menjadi terlalu terkenal. Jadi karena itu aku membeli vila ini agar kami dapat berlari dan bermain bersama.

- Park Hyunsoo (Actor Ji Eunho in My Love Eundong)



Seo Jungeun: Kau mencuri seluruh hidupku. 
Choi Jaeho: Sebelum pria itu muncul, pilihanmu adalah aku. 
Seo Jungeun: Tidak, aku tak pernah mencintaimu. Tak pernah sekalipun, aku mencintaimu. Satu-satunya pria yang aku cintai adalah Park Hyunsoo. Kita tak seharusnya bertemu. 
Choi Jaeho: Seo Jungeun…kau yang membuat aku seperti ini. 
Seo Jungeun: Yang membuatmu seperti ini adalah dirimu sendiri, bukan aku. 
Choi Jaeho: Apakah pria itu mengajakmu pergi? Apakah dia menjanjikan sebuah rumah bagus dan mobil mewah? 
Seo Jungeun: Rumah bagus dan mobil mewah, aku tak membutuhkan semua itu. 
Choi Jaeho: Akankah jantungmu tetap berdetak cepat jika ia tak memiliki apapun? 
Seo Jungeun: 10 tahun yang lalu, kamu memiliki segalanya dan pria itu tak memiliki apapun. Pilihanku adalah dia, dahulu dan perasaan itu masih sama sampai sekarang.

No comments:

Post a Comment

감사합니다