Monday, January 11, 2016

153 ㅡ ♕ Aku dan dia percaya dengan takdir, kamu?

Aku sangat menyukai seseorang itu sampai aku merasa seperti aku akan gila. 
- Eundong


Kami saling mencintai hari itu dan esok harinya pun merupakan hari yang sama dengan hari sebelumnya. 
- Hyunsoo

Hyunsoo menatap Eundong dengan sangat lembut hari itu, mempertanyakan sebuah pertanyaan yang tak mampu ia temukan jawabannya. Ah, bertanya saja tak ada kesempatan.
"Tetapi...janji yang pernah kau buat denganku dulu, aku belum sempat mendengarnya." 

Eundong tersenyum, kecantikannya bak bidadari. Ia bahagia. Ia adalah wanita yang paling bahagia di dunia, ia percaya, Mencintai satu pria saja dalam hidupnya, membuat ia percaya adanya takdir dalam sebuah pertemuan. 

"Janji untuk menikahimu."

Untuk memberikanku sebuah harapan untuk mencintai hanya seorang wanita saja dalam hidupku, aku sangat tersentuh dengan itu. 
- Hyunsoo


Seperti yang mereka katakan, "Setiap orang memiliki cara masing-masing untuk saling mencintai."


Seperti mimpi dan seperti yang terjadi di dalam film, kami dipertemukan seperti itu lagi. Seperti aku pertama kali bertemu dengan Eundong 10 tahun yang lalu. Seperti itu, kami bertemu lagi.
- Hyunsoo

No comments:

Post a Comment

감사합니다