Tuesday, January 12, 2016

154 ㅡ ♕ Manakah yang membuatmu lebih bahagia?

Jika kau harus memilih di antara 2 hal yang tak lain adalah seorang sahabat dan uang, yang mana yang akan kau pilih?
Manakah yang membuatmu lebih bahagia? Kau harus memikirkan tentang yang mana di antara keduanya yang akan membuatmu lebih dulu merasa bahagia, lalu pilihlah. Kalau aku, ketika aku harus memilih di antara mie kacang hitam dan mie seafood yang pedas, atau ketika aku tak mampu memilih di antara kepiting saus kacang atau kepiting berbumbu, atau ketika aku harus memilih di antara ayam goreng dan ayam dengan saus, itu adalah sebuah pertanyaan sederhana. Manakah yang akan membuatku lebih bahagia?

Baiklah. Aku akan memilih itu. Ayo pergi...tetapi, bagaimana jika aku tak tahu yang mana di antara keduanya yang mampu membuatku lebih bahagia? Apa yang harus aku lakukan?

Hm...pikirkan saja di antara keduanya, manakah yang akan membuatmu lebih sedih ketika kau kehilangan hal itu. Manakah yang akan berdampak lebih dalam hidupmu? Manakah yang akan membuatmu merindukannya lebih?

No comments:

Post a Comment

감사합니다