Thursday, July 27, 2017

227 ㅡ ♕ Lee Jooheon & Xiao Yue: Dream.

Langit tampak begitu biru, suara binatang bersayap menghantar langkah kaki seorang gadis bersurai cokelat susu ㅡtak panjang, juga tak pendekㅡSenyum menghiasi wajah sang hawa yang tengah berlari kecil masuk ke dalam sebuah gedung bertingkat yang jauh-jauh lebih tinggi darinya. Tak tahu untuk berbuat apa, gadis ini melangkah masuk.

Hening...

Mata sang hawa terbelalak ketika mendapati seseorang yang hanya mampu dipandanginya melalui layar kaca dan juga layar ponsel berbentuk persegi panjang muncul di hadapannya bagaikan sebuah sihir. Tak mampu menutup mulut, gadis ini begitu kaget. Lee Jooheon ㅡ Rapper Monsta X yang diidolakannya. Gadis yang berdiri terdiam mematung bagai kehilangan jiwa yang terbang entah kemana. Pria bertubuh tak begitu tinggi namun cukup tinggi untuk mampu mendekap sang gadis di dalam pelukan hangat, kulit yang begitu putih seputih susu dengan bibir yang merah semerah darah. Begitu menyilaukan. Idola memang, seperti fans pada umumnya. Apa yang akan kamu lakukan jika bertemu seseorang yang tak akan pernah kamu temui selain pada saat konser? Kamu akan mengerahkan segala cara untuk menarik perhatiannya. Tenang, di sini sang gadis hanya melakukan apa yang biasanya dilakukan oleh seorang fans. Luckily, tak ada yang menyadari keberadaan sang idola di dalam gedung tersebut. Pakaian lengkap seperti pakaian yang dipakainya saat tampil di stage; jas dan celana senada berwarna merah maroon dengan make up ala vampire.

Dengan debaran jantung yang begitu kencang, untung saja tak terdengar sampai keluar atau mungkin saja terdengar dan tak ada yang mengetahui hal itu. Ya, gadis ini hm bernama Xiao Yue. Gadis keturunan cina yang mampu menguasai sedikitnya bahasa korea ini menghampiri sang pria  yang tengah berdiri. "안녕하세요 주주 오빠! [re: Halo Juju Oppa!]" Sapanya lembut dengan gugup. Sang pria terlihat senang, tersenyum saat mendapati seseorang menyapanya. Jooheon mengangguk dan tersenyum tanpa henti. "저는 인도네시아에서 살아요. 한국 사람 아니니까 저랑 셀카 해주세요… [re: Aku tinggal di Indonesia. Karena aku bukan warga korea please take a picture with me]" Ajak Xiao Yue dengan mengerahkan segala keberaniannya dengan menatap lekat kedua bola mata hitam sang adam. Kalau kau bisa menembus isi kedua bola mata pandangan Xiao Yue kau pasti akan menemukan sejuta harapan terlukis dalam kedua bola mata hazel milik gadis ini. "아….진짜? 그래 그러자! [re: Ah…..benarkah? Baiklah ayo!]" Jooheon mengiyakan ajakan dari Xiao Yue yang nampaknya benar-benar fans sejati dirinya. Ia tersenyum dan terus tersenyum. Lee Jooheon, senyumanmu sungguh indah. Batin Xiao Yue bergumam halus dan lemas. Untung saja kakak dari Xiao Yue  ada di sana dan akhirnya mereka berfoto ria. Jooheon merangkul Xiao Yue yang kikuk dan mendekapnya erat dalam rangkulan. Seharusnya hanya selca saja, tetapi…..ya begitulah. Hehehe.

••• Xiao Yue's dream ends right here •••

No comments:

Post a Comment

감사합니다