Monday, January 5, 2015

46 ㅡ ♕ Feel The Chicken Soup

Kita mengetahui sedang jatuh cinta jika kita tak bisa tidur karena kenyataan jauh lebih indah daripada mimpi-mimpi kita.
- Dr. Seuss

Tidak ada di dunia ini yang semanis cinta. Dan persis di sebelah yang termanis itu adalah benci.
- Henry Wadsworth Longfellow

Cinta bukanlah sesuatu yang kautemukan. Cinta yang datang menemukanmu.
- Loretta Young

Ambillah kesempatan! Seluruh hidup ini memuat kesempatan. Orang yang berjalan paling jauh biasanya adalah orang yang berani dan mau berusaha.
- Dale Carnegie

Tak ada yang perlu ditakuti dalam hidup ini. Semua hanya perlu dipahami.
- Marie Curie

Setiap orang punya nasib masing-masing; yang harus dilakukan hanyalah mengikutinya, menerimanya, ke mana pun nasib membawanya.
- Henry Miller

Tak ada yang namanya kebetulan; dan apa yang kelihatan sebagai suatu kebetulan muncul dari suatu sumber takdir yang lebih dalam.
- Johann Friedrich Von Schiller

Ada dua macam pijar, yang pertama langsung menyala dengan sekali jentik, tetapi lekas padam. Yang lainnya adalah yang memerlukan waktu menyala, tetapi begitu menyala...apinya abadi, jangan lupa itu.
- Timothy Oliveira

Kita berdua sudah ditulis di bintang-bintang, kekasihku, yang memisahkan kita hanyalah waktu, waktu untuk membaca peta di dalam hati kita, untuk menemukan jalan kembali untuk bersatu lagi.
- Unknown

Jangan sekali pun pernah menyerah.
- Winston Churchill 

Hellooooo! I'm reading a book hehe! It's "Chicken Soup for The Soul: True Love". I haven't done reading this all and i'll take my time to enjoy. Cerita-cerita inspiratif yang menarik buat dibaca. I'm Chicken Soup for The Soul fan so yeah love it soooo muchos.
Byeyeom!

Good Luck!