Wednesday, August 22, 2018

284 ㅡ ♕ Tak perlu kau kembalikan, hati yang kuberikan, sebab aku yang memanggilmu di tengah keramaian.







Rinai hujan menyadarkanku akan arti dari sebuah pengharapan, di mana aku menjadikanmu tujuan, tanpa adanya persetujuan.
Terik mentari mengajarkanku bahwa aku membutuhkanmu, meski tak bertemu, kau menghantuiku.
Lembayung senja memberiku kesan tentang indahnya merah jingga, yang bangga, menjaga setiap rasa.
Kelamnya malam membuatku tahu akan gelap gulita, yang membuatku berpinta, jadikan aku selamanya.







Titik air mata, hanya untuk melepas kepedihan semata, karena kau tak tahu apa arti menjaga.
Salahku memang, menduga kau akan datang, membawa bintang, tanpa perasaan bimbang.
Kau bahkan tak meminta, hati yang kuberikan sebagai hadiah, karena aku suka, sejak awal pertama.
Aku mengira kau sama, menunggu bulan purnama, meski lama, bersama menciptakan panorama.





Ternyata, selama ini semua begitu nyata, hanya aku yang terlalu percaya, langkah membawamu menuju di mana aku berada.
Ternyata, hanya aku yang meminta, untuk dijadikan yang pertama, meski nyatanya aku bukan siapa-siapa.
Ternyata, aku tidak berhak mencinta, karena aku tak diperbolehkan berpinta, semua yang kuduga, berakhir sia-sia.
Ternyata, lagi-lagi aku sendiri, seperti tak pernah ditemani, dilingkupi sunyi, menyembunyikan diri.






Aku tidak bisa lagi melangkah, bisakah kau berhenti menjelajah?
Aku tidak menyukai kata mampir, karena itu sama saja dengan hampir.
Aku tidak bisa lagi percaya, maukah kau yang lebih dulu membuka?
Aku tidak berani sudahi saja, karena itu sama saja seperti aku tak pernah berusaha.








Malam ini, aku kembali berpikir, jikalau aku berhenti, apakah kau akan bersenang hati?
Sejak pagi, aku sudah termenung, menjadikan hariku mendung, apakah kau tetap berlindung?
Senja tiba, aku tidak memiliki apa-apa, hanya sapa dan tawa, apakah kau akan setia?
Tengah malam, aku putuskan, tak perlu kau kembalikan, hati yang kuberikan, sebab aku yang memanggilmu di tengah keramaian.

No comments:

Post a Comment

감사합니다